Kopi Ratu Luwak Bukan Kopi Biasa

Kopi Ratu Luwak bukan hanya merek dagang tetapi sesungguhnya dari binatang luwak. Kopi luwak adalah jenis kopi yang telah dimakan oleh hewan bernama luwak atau musang. 


Didalam system pencernaan luwak, biji kopi tidak dapat dicerna secara sempurna sehingga keluar lagi dalam bentuk biji utuh bersama feces luwak. Selama dalam perut luwak terjadi fermentasi terhadap biji kopi. Biji kopi tercampur dengan enzim-enzim yang ada dalam perut luwak. Suhu dalam perut luwak membantu proses fermentasi sempurna. Keistimewaan ini menghasilkan aroma cita rasa kopi luwak yang berbeda dan spesial disamping kelebihan lain.

Sampai saat ini Ratu Luwak Liwa Lmapung Barat mempunyai 85 ekor luwak dewasa, dengan produksi mencapai 700 kg perbulan. Produksi kopi luwak melalui sistem penangkaran luwak ini memberikan jaminan mutu yang jelas, karena dapat dibuktikan asal-usulnya dibandingkan jika harus mengumpulkan kopi luwak liar dari kebun-kebun petani.

Ratu Luwak mampu memproduksi kopi luwak sebnayak 700 kg/bulan. Ratu Luuwak siap melayani permintaan kopi luwak dalam bentuk green bean, roasted bean (biji sangrai) dan kopi bubuk. Kopi bubuk Ratu Luwak tersedia dalam kemasan 100 gram dan 250 gram. Anda Pantas Mencoba...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratu Luwak