Ratu Luwak- 100% Kopi Luwak Original Liwa Lampung

Ratu Luwak adalah produsen kopi luwak original Liwa, Lampung sebagaimana yang dipublikasikan di media TV dan Koran. Garansi uang kembali 500% bila Palsu.

Kopi Luwak merk Ratu Luwak sudah dikenal mendunia. Dijual seharga US$ 200,- di salah satu Coffee shop di New York karena begitu nikmat dan bermanfaatnya kopi ini.


HATI-HATI DENGAN LABEL PALSU :
KOPI RATU LUWAK - LIWA LAMPUNG.
Ciri-ciri fisik sama, isi beda. Dijual sangat murah

Kopi Mahal dan berkualitas nomor 1 ini diproduksi sangat terbatas oleh Perusahaan Kopi RATU LUWAK mengingat keterbatasan binatang Luwak mengkonsumsi biji-biji kopi pilihan.

Kopi Luwak RATU LUWAK bukan kopi luwak liar melainkan LUWAK SPESIES tertentu yang Dipelihara dan memiliki enzyme pencernaan harum dan mengolah biji kopi melalui fermentasi pencernaan binatang luwak. Dicuci sangat bersih dan dikeringkan.

Teliti sebelum membeli dan waspada dengan promosi Kopi Luwak yang ditawarkan masal. Belum ada satu pun produsen Kopi luwak pilihan yang mampu memproduksi kopi luwak di atas 300 kg per bulan.

Kopi luwak adalah kopi nikmat, berkualitas, harum, berbeda dengan kopi biasa.

Untuk menikmatinya ada tata cara khusus memasak kopi ini tidak dengan direbus, melainkan di kompres dengan alat COFFEE SYPHON.

Dapatkan ramuan khusus untuk memperoleh kenikmatan sejati KOPI LUWAK untuk setiap membeli 1 kemasan 250 gram.

Minum Kopi Luwak Asli, dosis maksimal 3 cup sehari akan membuahkan kesehatan JANTUNG, stabilitas KADAR GULA dalam darah dan PENCERNAAN yang sehat.

Perlu ketelitian dan rasional dengan banyak penawaran kopi luwak liar. Kebanyakan biji kopi yang ditemukan tersebar di kebun kopi tidak 100% hasil dari Luwak Harum namun 70% hasil buangan kotoran kelelawar, burung dan Luwak Biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratu Luwak